Friday 16 September 2016

Data Penjualan Mobil Agustus 2016

Otomotif Industri : Seperti dilaporkan oleh GAIKINDO, penjualan mobil di bulan Agustus 2016 mengalami kenaikan 6.4% dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun sebelumnya. Ini merupakan kenaikan kelima secara beruntun di tahun ini. Ini merupakan salah satu hasil dari pameran Gaikindo International Auto Show yang digelar di tanggal 11 hingga 21  Agustus yang lalu. Di pameran tersebut memang dari 6 besar penguasa pasar mobil di Indonesia melaporkan penjualan yang positif. Dari kenaikan penjualan selama 5 bulan beruntun tersebut, GAIKINDO pun optimistis bahwa di tahun ini secara total penjualan mobil di Indonesia akan mengalami kenaikan sekitar 5% dari tahun lalu. Ini merupakan berita positif bagi dunia Otomotif Indonesia. Dan berikut data lengkap penjualan mobil di bulan Agustus per maker.

2 comments:

  1. ROYALQQ.POKER adalah agen poker terpercaya, terbesar dan terpopuler di Asia
    Yuk join dan bermain bersama kami...
    Menangkan Jackpot ratusan juta rupiah...

    Daftarkan sekarang juga

    ReplyDelete
  2. Dengan memanfaatkan berbagai fungsi website sales mobil, dealer dan produsen otomotif dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dalam pasar yang terus berubah ini.

    Melalui manfaat website sales mobil, dealer dapat dengan mudah mengumumkan penawaran khusus, promosi, atau diskon. Ini dapat menarik lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan.

    Elemen Website Sales Mobil adalah kunci untuk menciptakan website sales mobil yang efektif dan menarik. Dengan desain yang responsif, visual yang mengesankan, deskripsi yang menarik, fitur pencarian yang efektif, dan ulasan yang meyakinkan, Anda dapat meningkatkan peluang untuk menjual mobil secara online.

    ReplyDelete